Halaman

Selasa, 16 April 2013

Tempat yang gue kunjungi di malang(Part 1)




1.       kampus

Tempat yg gue kunjungi di malang?? Kampus??haha so pastii. Nih kampus guee . . Universitas Islam Negeri Malang , tepatnya di jalan Gajayana No 50 malang, tapi nih ada yang menyebut kampus gue itu kampus IAIN, waah sayang sekali yaa yang tidak tau, kampus gue udah ganti jadi kampus UIN malang broo J
Gue kasih liat nii kampus gue :

Kampus ini kampus islam broo, wanita yang belajar pun berhijab semua, bahkan mahasiswi luar negri kalo k kampus ini musti berhijab, gatau kenapa . . yaah emang orang orang islam aja sih rata rata di kampus ini, secaraa kampus islam J tp ga berbeda jauh kok sama kampus kampus sebelah, jurusan di kampus ini ga hanya jurusan keagamaan broo, tp yg lain juga adaa, ada sains sosio dll deh. Kebetulan yah gue anak sains, kimia gituu. Di kampus ini, dituntut bisa berbahasa arab sama bhs inggris broo, tp yahh alhamdulillah meskipun banyak yg awalnya ga bisa bhs arab sama sekali, paling gak ada 1,2 kata lah yg di hapal, hehe just kidd. Tau ga sih broo, kampus UIN malang sedang dalam pembangunan gedung lagi broo untuk fak kedokteran dan doktor broo, tepatnya 2 fak itu ada di daerah Batu broo, masih di malang kok, hanya saja berbeda tempat broo, sayangnya gue masih belum sempet ke sana broo, kendalanya yah belum ada waktu broo, secara gue ga bawa kendaraan nih, jadi yaa maklum yah beroo ^_^

Tempat makan

Soal makanan nih, gue paling sering ke warung SS sama warung Nasi uduk beroo, warung SS iniih khusus buat manusia yang suka banget sama pedes, pertama kali gue ku SS tuh pas gue diajakin sama si mas Rendy, warung ini nih termasuk sejarah buat gue. Loe tau kenapa??Gue sering nangis tiap kali makan di SS, terharu banget tau broo, loe tau??gue nangis karena saking PEDEEESnya brooo, mana tahaaan, TOP BGT deh. Di warung ini nih, menu sambalnya buanyak beroo , gue juga musti bingung mau beli sambel apa kalo makan di sana. Sambalnya nih:


Ada sambal cumi, sambal udang, sambal terasi segar, terasi matang, sambal mgga muda dll deh, liat aja sendiri pasti bingung. Lauknya juga banyak broo, ada seafood n daratfood, yg udarafood kayaknya belum ada broo ^_^ yang pasti, cobain deh broo, di jalan arah mau k Batu broo,namanya jalan sengkaling kalo ga salah. Kalo udah ke sana, baru kasih tau gue gimana rasanya ..oke broo ^_^
.

Warung nasi uduk broo, loe tau?


nasinya tuh asin asin gurih gituu ... pertama kali gue kesana diajakin si Andri pas habis hang out broo, pas gue cobain, wiiii ..  merinding enaknya, nasinya nasi uduk, tp dikasih kayak lalapan gitu broo, ada sambal, dan lauknya broo, lauknya tuh ada ayam mati, udang mati, dll broo, dan ...TOP dahhh,tatp sayangnya gue jarang ke sana broo, meskipun ga seberapa jauh dari kos, tapi kalo ga ada yang nganter mana mungkin gue jalann, huhu pengennya ada delivery nya gitu , tp sayangnya ga ada broo, jadi, datang aja langsung ke sana yahh, tempatnya ga jauh kok dari ITN malang, hehe gue lupa jalan apa broo, sorry yaa J



pending dulu broo, jangan lupa ke part 2 yaa , semangat broo :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar