Halaman

Senin, 17 Juni 2013

BIODATA LEE SEUNG-GI



Gue terkenal anti banget yang namanya artis korea dari kecil. Tiap ada film korea yang di copy’in temen2 gue nolak, apa-apa’an itu film ber-Episode, kelamaan dan terlalu mendramatisir kehidupan. Seperti kata Ustadz Felix Xiauw bahwa sutradara itu buat film sesuai dari negaranya masing – masing. Orang Amerika buat film SuperMan karena di negaranya banyak kejahatan sehingga mereka mendambakan sosok pahlawan dan akhirnya menciptakan SuperMan dan teman-temannya. Orang korea, terkenal dengan perceraian, dan ketidak harmonisan keluarga, mereka mendambakan keharmonisan sehingga terciptalah film korea yang super duwer romantis dan mendramatisir menurutku, hehe (bukan tidak suka, gue hanya memberi komentar aja kok).

BUT, u know?? Gue jatuh cinta *ehh maksudnya gue baru jatuh cinta sama korea gara – gara ini nih “LEE SEUNG – GI” hahahahaha. Tapi tetep gue anti korea kecuali 1 orang ini, Seung-Gi oppa. Kapan hari gue diajakin temen gue liat Gumiho di kamarnya, nahhhhh langsung deh “love at the first sight” cieileeeeh . . . itu pertama kali gue liat Seung-Gi, artis korea tanpa operasi pelastik. waaah langsung deh gue googling semua tentangnya, terutama lagu – lagunya, dan hampir tiap hari gue puter lagunya. Sooooo, kalian pasti tau kaaan pemeran Gumiho iniii . . .

BIODATA

NAMA                 : Lee Seung Gi (이승기)

Tempat Lahir      : Seoul, Korea Selatan

Tanggal Lahir     : 13 Januari 1987

Agama                 : Atheis

Kewarganegaraan: Korea Selatan

Profesi                  : Aktor, Penyanyi, Pembawa acara

Pendidikan           : Sang Gye High School, Universitas Dong Guk

Keterampilan       : Anggar

Bahasa                 : Bahasa Korea, Bahasa Jepang. Bahasa Inggris, Bahasa China

Hobi                      : Mendengarkan musik, dan sepak bola

Mulai debut          : 2004

Pengalaman        : Ketua OSIS SMP, SMA. Lulus S1 International Trade, Berbagai macam penghargaan MC, Best actor, dan Popularity award.

Serial drama yang pernah dibintangi:  Gu Family Book(MBC, 2013), King 2Hearts(MBC, 2012), The Greatest Love(MBC, 2011)cameo, My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox(SBS, 2010), Shinning Inheritance(SBS, 2009), Famous Princesses(KBS2, 2006), Nonstop 5(MBC, 2005)

Album                  : The Dream Of A moth, Crazy For You, Storu Of Separation, Shadow, When A Man Loves A Woman, dan yang belum saya ketahui.

Waaah . . . keren kaan . . uhuhuuuu J

Ini nih bener – bener idola gue . Udah jadi penyanyi, aktor drama, pintar, humoris, ramah, dan tampan banget pastinya,yeeeeeee |(*_*)//
selain itu, Seung-Gi tidak merokok lhoo . . . juga anti alkohol, ciee :D

Album yang dinyanyikan Seung-Gi juga banyak loh, diantaranya yang gue paling suka ya yang diputer di blog ini, Losing My Mind, Tonight, dan I Want You. But, gue paling suka lagunya yang berjudul Return sama Please. Hehe gue suka lyricsnya sih . . Return itu katanya sih kisah nyata Seung-Gi, di video Return kan ceritanya Seung-Gi yang pindah keluar negeri ninggalin si cewek, tapi nyatanya Seung-Gi yang ditinggal si cewek pindah ke luar negeri, huhuhuhu sedih yaaaa. “Please” lagunya dengerin aja deh, terharuuu . . . lyricsnya bercerita tentang “when a man loves a woman”, intinya si Seung-Gi rela berkorban mati-matian mencari nafkah demi biayain si cewek(Min ji) sampai kuliah, di tengah – tengah itu Min ji dilamar sama cowok lain, terus Min ji ninggalin Seung-Gi deh . . pas cowok tadi minta izin ke Seung-Gi buat ngelamar Min ji, Seung-Gi ijinin, dan kepulangannya sicowok tadi nabrak orang sampe meninggal. Saking sayangnya Seung-Gi sama Min ji, Seung-Gi lah yang masuk penjara buat gantiin si cowok tadi biar si cowok ga dipenjara en nikah sama Min ji. Wah . . kalo liat videonya pasti terkapar deeh kaliann. J

Oh iya, gue juga gabungan sama fansclubnya Seung-Gi, namanya AIREN, yuuk kalian ikutan gabung juga J


Mungkin itu saja biodata yang gue kasih liat ke kalian, cukup lengkap bukan? liat blogging untuk Seung-Gi yang lain yaah, ada kumpulan foto Seung-Gi, dan lain - lain :)
Terimakasiih . . . 




^_^


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar