Halaman

Jumat, 15 November 2013

Mimpi Sejuta Dolar Audio Merry Riana



Saya terinspirasi dari Merry Riana seorang pengusaha milliarder, penulis buku terlaris, dan motivator nomor 1 di Indonesia dan Asia. Kali ini saya mengutip audio inspirasi Merry Riana “Mimpi Sejuta Dolar” yang saya rasa sangat menginspirasi dimana kita tidak harus TAKUT GAGAL, semoga kalian semua juga bisa terinspirasi dan mulai untuk TIDAK TAKUT GAGAL.

Bermimpilah setinggi langit dan suatu hari Anda akan terbang di atas awan

Banyak yang bertanya pada Merry bagaimana caranya mereka bisa mencapai kesuksesan??

Banyak dari kita yang belum sukses karena berbagai alasan. Dan alasan paling utama kenapa seseorang belum sukses adalah karena TAKUT GAGAL.

Menurut Merry, orang yang tidak mengambil tindakan karena takut gagal adalah seperti orang yang hanya mau mengendarai mobil kalau semua lampu lalu lintas di sepanjang jalan yang akan dilaluinya sudah berubah menjadi hijau terlebih dahulu.

Kita semua tahu bahwa ketika mengendarai mobil menuju suatu tempat, kita pasti akan menjumpai lampu merah di mana kita harus berhenti sebentar.

Sama halnya dengan perjalanan menuju kesuksesan, Merry bisa memastikan bahwa anda pasti akan menjumpai kegagalan di mana anda harus belajar, bangkit lagi, dan melanjutkan melangkah.

Dan kalau kita sudah tahu bahwa kita pasti akan menjumpai kegagalan dalam perjalanan menuju sukses, kenapa kita harus takut gagal lagi?

Sama seperti kita tidak harus takut menjumpai sebuah lampu merah, kitapun tidak harus takut menjumpai sebuah kegagalan.

Kita tahu bahwa perhentian lampu merah ini tidak ada artinya dibandingkan dengan tujuan akhir kita. Kita tahu bahwa kegagalan ini tidak ada artinya dibandingkan dengan mimpi kita.

Milikilah sebuah mimpi ..
Milikilah sebuah mimpi yang besar ..
Milikilah sebuah mimpi yang besar, walaupun mimpi itu terasa tidak mungkin bisa dicapai.

Semakin besar mimpi Anda
Semakin kecil rasanya kegagalan yang kita jumpai di dalam perjalanan kita menuju kesuksesan.




Merry mempunyai sebuah mimpi untuk menciptakan dampak positif di dalam kehidupan 1juta orang di Asia, terutama di negara saya sendiri, Indonesia tercinta.
Itulah mimpi sejuta dolar Merry Riana .
Apa mimpi sejuta dolar Anda??

Baca kisah nyata perjuangan Merry Riana dari seorang perantau berkekurangan sampai bisa mencapai penghasilan sejuta dolar diusia 26 tahun di dalam buku “Mimpi Sejuta Dolar” .

www.MerryRiana.com




.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar